SELAMAT DATANG DI BLOG BADAN PENANGGULANGAN BENCANA DAERAH KABUPATEN SUKABUMI

Minggu, 04 April 2010

Puting Beliung di Kec. Nyalindung

Puting Beliung di Kabupaten Sukabumi PDF Cetak E-mail
Senin, 08/03/2010 09:47:35
Puting beliung yang terjadi hari Minggu, 7 Maret 2010 pukul 15.00 WIB telah mengakibatkan 62 unit rumah penduduk mengalami rusak berat, 124 unit rusak sedang dan 127 unit lainnya rusak ringan di Kecamatan Nyalindung Kabupaten Sukabumi. Akibat dari puting beliung tersebut sebanyak 1.148 orang terpaksa mengungsi ke tempat pengungsian atau ke rumah kerabat dekat.

4 komentar:

sablon cup mengatakan...

semoga para korban diberi ketabahan..

www.kiostiket.com

Unknown mengatakan...

untuk BPBD ,, saya kepala desa kertaangsana mengharapkan adanya perhatian dari BPBD terhadap wilayah kami,
selanjutnya kenapa kegiatan BPBD hanya dilaksanakan di satu desa saja, sedangkan dikecamatan nyalindung itu ada sepuluh desa.
kami sebagai peserta studi banding jogya karta tentang penangan bencana seolah-olah kegiatan tersebut tidak ada tindak lanjut

INI KEHIDUPANKU mengatakan...

Assalamu alaikum wr wb,
Yth.BPBD terus betjaya dalam rangka mencegah dan menanggulangi berbagai macam bencana. Kami siap membantu sesuai dengan kemampuan kami.
Himbauan kami, semoga BPBD mengadakan pos pos perwakilannya di tiap kecamtan atau bahkan ke desa, mengingat pihak kecamatan atau pun desa, tidak selalu siap dalam menghadapi atau juga mengatasi berbagai bencana terutama pada pergantian musim.
Terima Masih,
Semoga BPBD selalu jaya...

Unknown mengatakan...

Assalamualaikum.Saya sekedar memberikan masukan terhadap pemerintah sukabumi dan jajaran yang bersangkutan dengan gugus tugas covid19 untuk daerah bapak/Ibu,saya sangat miris khususnya wilayah cibadak-cicurug,masih banyak yang menyepelekan covid19,di daerah lain aparat dari kepolisian,tni dan satpol pp Merajia orang-orang yang berkerumun dan yang nongkrong di cafe dan yang lainnya.Di mohon untuk yang berwenang untuk membubarkan mereka.Jangan sampai di Sukabumi banyak yang terpapar lalu yang berwenang menggalakan kegiatannya.Di usahakan di galakkan sedini mungkin.Dan tolong untuk edukasinya terhadap masyarakat tentang covid19.Jangan cuma di kota yang di galakkan edukasi dan kegiatannya,daerah (pelosok) pun butuh edukasi dan kegiatannya seperti penyemprotan disinfektan.Karena covid19 ini tidak melihat mana warga yang di kota maupun yang di perkampungan.Semoga apa yang di upayakan pemerintah pusat warga yang di daerah pun merasakan hal positif nya.

Posting Komentar

BPBD KABUPATEN SUKABUMI © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute
This template is brought to you by : allblogtools.com Blogger Templates